Thursday, February 9, 2017

Cara Untuk Counter Hero Menyebalkan (Meepo) Dota 2

Didalam group-group Dota 2 sangat banyak sekali saya temukan pertanyaan dari para gamers Dota 2 "Bagaimanasih gan mengcounter Meepo" dari begitu banyaknya pertanyaan digroup muncul pemikiran saya untuk menulis artikel ini, mungkin dari tulisan ini agan bisa sedikit tahu hero apa saja yang paling mudah untuk mengatasi Meepo.


Meepo adalah hero agility yang memiliki kemampuan ulti membelah diri, Meepo bisa membelah diri sampai 5 tubuh asli, artinya apabila salah satu tubuhnya mati maka tubuh yang lain akan ikut mati, dengan banykanya tubuh Meepo, maka hero ini sangat mudah untuk memperoleh gold dan xp dengan item yang sudah memadai dan level yang tinggi dibantu dengan skill puffnya hero ini sangat mudah untuk membunuh lawan. Tidak salah lagi banyak sekali para gamers yang takut atau malas kalau sudah berhadapan dengan hero ini. Berikut adalah hero-hero Recomended mengcounter hero Meepo

1. Winter Wyvern


Hero intelligence yang sering berperan sebagai support di dota 2 ini sangat ampuh dan mudah untuk melawan hero Meepo, hero ini tidak harus memiliki item untuk melawan Meepo bahkan hanya bermodalkan ulti winter's curse dari Winter wyvern bisa membunuh Meepo dengan mudah. Lebih banyak item Meepo akan lebih mudah membunuhnya karna winter's curse mengharuskan untuk memukul teman sendiri di satu are tertentu. Tentunya agan harus bersabar menunggu 4 atau 5 Meepo berjalan bersama.

2. Sven


Salah satu hero strength yang berperan sebagai carry di dota 2 ini sangat ampuh untuk melawan Meepo, dengan stun + great cleave  + armor + ulti yang bisa menambah damage hingga 200% cukup ampuh untuk melawan Meepo, tentunya hero ini harus memiliki item penambah damage dan attack speed + Black King Bar + blink dagger agar lebih mudah untuk membunuh Meepo. Sebagai hero carry yang di jaga oleh support item-item tersebut tentunya tidak sulit untuk didapatkan.

3. Earthshaker


Hero stuner satu ini merupakan salah satu hero yang paling dibenci oleh pengguna Meepo, selain fissure stunnya yang sangat mengganggu, Echo slam dari si banteng Earthshaker bisa sangat mudah untuk membunuh Meepo, tentunya Earthshaker harus memiliki item blink dagger agar dapat menyempurnakan Echo Slam tersebut.


4. Lich


Hero yang satu ini bisa sangat mengganggu Meepo bahkan bisa memmbunuh meepo, Chain frost dari lich memantul kesana kemari dibadan meepo akan membuat Meepo menyebar dan lebih mudah untuk membunuhnya, disaat Meepo menyebar akan memberikan ruang waktu untuk timmu membunuh Meepo.


5. Ember spirit


Untuk melawan Meepo hero ini membutuhkan item battle furry dan penambahan damage lainnya karna dari skill 2 Ember spirit yang hanya delay 6 detik sangat menyakiti 5 Meepo yang bersaamaan, Meepo akan sangat kesakitan disaat war dengan skill 2 Ember spirit. Dibutuhkan timing yang tepat untuk membunuh Meepo, cicil dengan skill 2 beberapa kali lalu Ember akan lebih mudah untuk membunuhnya.

Selian 5 hero ini tentunya banyak hero lain yang dapat mengatasi Meepo, tapi dengan kelebihan dari skill 5 hero ini akan sangat menyulitkan ruang gerak dari Meepo itu sendiri. Dota 2 merupakan permainan Tim, jika anda ingin menang apapun hero lawan bermain Tim adalah pilihan untuk memenangkan game.

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Kami Semoga Bermanfaat Dan Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment