Wednesday, February 1, 2017

Ini Dia Cara Mengalahkan Monkey King Dota 2 Patch 7.00

Monkey king banyak memiliki skill skill yang tricky dan mengesalkan. Monkey king memiliki skill skill yang sangat bergantung pada lingkungannya seperti pohon. Jangan heran jika diawal perilisan monkey king, kalian akan bosan melihat hero ini selalu dipick di tiap game kalian. Biar kalian tahu cara menghadapi Monkey king, yuk disimak cara mengalahkan monkey king di dota 2 patch 7.0 (counter Monkey King).

1.Tebang pohon pohon di map

Timbersaw counter Monkey King
ini salah satu cara mengalahkan monkey king di dota 2 yang paling populer. Ya skill ke-2 Monkey king dimana dia dapat bergelayutan di pohon dan mendapatkan efek vision dan menginisiasi pertempuran. Dengan menebang pohon pohon yang ada di map, diharapkan Monkey King kehilangan tempat bercokol. Ingat dalam Dota, vision dan inisiasi pertempuran merupakan dua hal penting untuk memenangkan permainan. Hero yang cocok untuk menebang atau menghancurkan pepohonan antara lain : Timbersaw, Lina. Lebih enak lagi jika kalian dapat menebang pohon ketika Monkey King ada diatas pohon tersebut karena jika Monkey king jatuh dari pohon, maka dia akan terkena stun selama empat detik. Ya 4 detik,  waktu yang dirasa cukup untuk membunuhnya. Selain dengan hero, kalian dapat menebang pohon menggunakan item seperti Battlefury, Tango, Quelling Blade,  dan Iron Talon. Cara ini merupakan cara paling efektif dan paling sering banyak digunakan oleh pemain untuk melakukan counter pada Monkey King.

2.Pilih hero dengan skill tracking

Monkey King memiliki kemampuan luar biasa untuk kabur dengan skill tree dance dan mischief. Kalian tentu akan kesulitan jika tidak memiliki vision yang bagus untuk mengejar Monkey King. Hero yang memiliki kemampuan tracking untuk mengalahkan Monkey King antara lain adalah Bounty Hunter dengan skill trackingnya, Slardar dengan skill Amplify Damage, serta Weaver dengan Swarm. Dengan skill skill tracking tersebut, kalian dapat mengetahui dipohon mana Monkey King bercokol, berikutnya tebang pohon tersebut. Dengan melakukan tracking ke Monkey King, maka Monkey King tidak akan memiliki kesempatan untuk kabur. Spectre juga dapat menjadi alternatif hero yang memiliki cara mengalahkan monkey king di dota 2. Skill Huntnya akan menghantui Monkey King dimanapun dia berada.

3.Pilih hero yang dapat menarik Monkey King

Skill ultimate Monkey King cukup merepotkan dalam tim war. Ketika melakukan ultimate, Monkey King akan mengeluarkan lingkaran, dimana Monkey king harus berada didalam lingkaran tersebut. Jika Monkey King keluar dari lingkaran tersebut, makan ultimatenya akan hilang. Hero hero yang cocok untuk menarik Monkey King keluar dari lingkaran ultimatenya anatara lain : Pudge dengan hook, Vengeful spirit dengan swap nya.


Skill Ultimate Monkey King

4.Pilih hero yang dapat memberikan kejutan kepada Monkey King
Monkey King merupakan hero lincah dengan skill tree dance nya. Namun skill tersebut akan memiliki cooldown selama 3 detik (Sama seperti efek blink dagger), Jika Monkey King terkena attack dari hero lawan. Dengan menggunakan hero hero yang dapat memberikan efek kejut seperti Queen of Pain, Earth Spirit, Storm Spirit, maka Monkey King akan kesulitan untuk melarikan diri.

Strom Spirit salah datu cara mengalahkan monkey king

1 comment:


  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    - domino206.net
    - dominopelangi.net
    - pelangidomino.com

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    ReplyDelete